Park Seo Joon Resmi Gabung <i>The Marvels</i>, Tayang Tahun 2023
Park Seo Joon (Instagram @bn_sj13)

Bagikan:

JAKARTA - Park Seo Joon dikonfirmasi debut akting secara internasional lewat salah satu film Marvel. Namanya tercantum dalam daftar pemain The Marvels, sekuel dari film Captain Marvel.

Lewat acara Disney Content Showcase 2022, pihak Disney membagikan sejumlah judul yang akan tayang di tahun 2023. Marvel Studio yang bekerja sama dengan Disney membocorkan tiga judul film terbaru.

Tiga film itu adalah Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang dikonfirmasi tayang pada 17 Februari 2023. Kemudian film ketiga Guardians yaitu Guardians of the Galaxy Vol. 3 serta The Marvels.

Brie Larson sang Captain Marvel dipastikan menjadi pemeran utama dalam sekuelnya. Selain itu film ini dibintangi Iman Vellani, Teyonah Parris, Samuel L. Jackson dan lainnya. Park Seo Joon juga bergabung dalam produksi ini.

Meski begitu, pihak Marvel belum memberitahu peran apa yang akan dimainkan Park Seo Joon. tidak sedikit yang menduga sang aktor bakal memerankan Amadeus Cho, superhero remaja berdarah Korea-Amerika.

Park Seo Joon menjadi aktor Korea ketiga yang bergabung dalam produksi Marvel. Sebelumnya ada Claudia Kim dalam Avengers: Age of Ultron serta Ma Dong Seok lewat film Eternals.

Di sisi lain, Park Seo Joon baru merampungkan syuting drama Gyeongseong Creature dan diproyeksi bergabung di bagian kedua.

Pihak Marvel merencanakan penayangan film The Marvels pada Juli 2023.