Mario dan Princess Peach Berpetualang dalam Trailer <i>Super Mario Bros</i>
Adegan Super Mario Bros (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Illumination merilis trailer terbaru film Super Mario Bros pada hari ini, Rabu, 30 November. Trailer ini memperkenalkan sejumlah karakter yang akan hadir dalam film animasi pertama Super Mario.

Trailer dimulai dengan Mario (diisi suara oleh Chris Pratt) yang melawan Donkey Kong (Seth Rogen) di sebuah pertarungan gladiator. Kemudian Princess Peach (Anya Taylor-Joy) dan Cranky Kong (Fred Armisen) hadir membantu Mario.

Beberapa ikon yang ada dalam gim diperlihatkan dalam trailer ini seperti kekuatan Mario serta rute Rainbow Road dari gim Mario Kart.

Kemudian sosok Luigi (Charlie Day) ditangkap oleh Bowser (Jack Black). Bowser bertanya apakah Luigi kenal dengan seorang pria berkumis dan punya penampilan yang sama dengan Luigi.

Bowser berencana untuk menguasai dunia dengan bantuan Shy Guys, Koopa Troopa, Goombas, Piranha Plants, dan Bob-ombs.

Trailer berakhir dengan Mario, Donkey Kong, Peach, Toad dan karakter lainnya menyusuri Rainbow Road. Trailer ini menjadi sebuah bentuk fan-service kepada penggemar yang menantikan adaptasinya.

Sebelumnya, teaser Super Mario Bros menjadi perbincangan setelah publik mengaku kecewa dengan aksen Chris Pratt sebagai Mario. Namun trailer ini bisa menjadi jawaban dari plot cerita yang menjadikan Super Mario Bros patut dinantikan.

Film Super Mario Bros diisi oleh sederet bintang besar. Selain Pratt, film ini menghadirkan Charlie Day (Luigi), Anya Taylor-Joy (Princess Peach), Seth Rogen (Donkey Kong), Jack Black (Bowser), Fred Armisen (Cranky Kong).

Film Super Mario Bros disutradarai Aaron Horvath dan Michael Jelenic dan ditulis oleh Matthew Fogel. Rencananya film The Super Mario Bros akan tayang di bioskop pada 7 April 2023.