Chris Pratt Tampil Perdana dalam Teaser Film <i>Super Mario Bros</i>
Mario (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Illumination Entertainment melepas teaser trailer perdana film animasi Super Mario Bros pada Kamis, 6 Oktober. Film yang banyak dinantikan penggemar ini menampilkan Chris Pratt untuk pertama kali sebagai Mario.

Teaser berdurasi dua menit itu dimulai dengan Bowser (Jack Black) dengan kastilnya yang berapi-api. Pasuka Bowser dari Koopa Troopas berhadapan dengan penguin biru dari kerajaan es.

Penguin biru ini melawan pasukan Bowser dengan melempar bola salju. Namun pasukan Bowser berhasil membakar kastil es dan mendapat bintang “Mario”.

Kemudian adegan berganti menjadi Mario yang jatuh ke kerajaan jamur. Ia hampir menyentuh jamur hijau hingga Toad (Keegan-Michael Key) menghentikan aksinya.

“Tempat apa ini?” tanya Mario melihat jamur di sekitarnya.

Toad mengajak Mario berjalan mengelilingi kerajaan tersebut diiringi dengan suara Princess Peach (Anya Taylor-Joy). Teaser itu berakhir dengan Luigi (Charlie Day) yang dikejar oleh sosok misterius.

Film Super Mario Bros diisi oleh sederet bintang besar. Selain Pratt, film ini menghadirkan Charlie Day (Luigi), Anya Taylor-Joy (Princess Peach), Seth Rogen (Donkey Kong), Jack Black (Bowser), Fred Armisen (Cranky Kong), dan lainnya.

Mario menjadi langkah baru Nintendo dalam mengembangkan karakter gim mereka ke format lain salah satunya layar lebar.

Diarahkan Aaron Horvath dan Michael Jelenic, film ini ditulis oleh Matthew Fogel.

Film ini merupakan hasil kerja sama Illumination Entertainment bersama Nintendo. Awalnya Super Mario Bros dijadwalkan tayang pada Desember mendatang akan tetapi tanggalnya berubah menjadi 27 April 2023.