Chris Pratt Jadi Pemeran Utama dalam Film <i>Super Mario Bros</i>
Chris Pratt (Instagram @prattprattpratt)

Bagikan:

JAKARTA - Video gim Mario Bros akan dibuat dalam format layar lebar. Kamis, 23 September waktu Amerika Serikat, rumah produksi Illumination dan Nintendo mengumumkan deretan pengisi suara film Super Mario Bros.

Aktor Chris Pratt akan menjadi pemeran utama, Mario sedangkan Charlie Day menjadi temannya yaitu Luigi. Kemudian ada Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach dan Jack Black sebagai Bowser.

Selain itu, ada Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

“Setiap suara akan menampilkan kemampuan mereka untuk memotret keunikan setiap karakter,” begitu pernyataan tim produksi dilansir dari Deadline.

Mario Bros adalah video gim yang dibuat Shigeru Miyamoto pada tahun 1985. Gim ini menceritakan Mario dan Luigi, dua sahabat yang mengemban misi dalam perjalanan mereka.

“Kami berkolaborasi dengan Chris dan tim yang berpengalaman bukan hanya membuat karakter berlisensi namun menghidupkan Super Mario Bros ke layar lebar dan membuat semua orang menikmati meski mereka tidak tahu gim-nya,” kata Miyamoto.

Film Super Mario Bros adalah salah satu eksplorasi Nintendo dalam mengembangkan franchise gim. Sebelumnya, mereka bekerja sama dengan Universal untuk mendirikan wahana Mario Bros di Universal Japan, Universal Hollywood, dan Universal Orlando.

Film animasi Super Mario Bros dijadwalkan rilis pada 21 Desember 2022.