Ayushita dan Chicco Jerikho Membuat Konspirasi dalam Film <i>A World Without</i>
Ayushita - Chiccho Jerikho (tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Nia Dinata kembali dengan film terbarunya berjudul A World Without. Film ini mempertemukan Ayushita dan Chicco Jerikho sebagai pasangan suami istri sekaligus pendiri organisasi The Light.

Sebuah teaser A World Without dirilis pada hari ini, Kamis, 23 September. Teaser ini merupakan video promosi The Light yang menampilkan ketiga perempuan yang masuk ke sebuah pintu besar.

“Masa depan cerah menanti kalian. Sekarang, cita-cita dan mimpi kamu akan kami realisasikan bersama,” suara Chicco bernarasi dalam video satu menit tersebut. Sebelum video berakhir, Ayushita dan Chicco nampak tersenyum misterius dan melihat ke arah kamera.

A World Without mengisahkan ketiga perempuan yang bergabung dengan The Light yang dipimpin Sofia (Ayushita) dan Ali Khan (Chicco Jerikho).

Ketiga perempuan itu adalah Salina (Amanda Rawles), perempuan yang ingin menjadi pembuat film. Ulfah (Maizura) ingin menjadi istri dan ibu yang baik. Lalu ada Tara (Asmara Abigail) seseorang yang keras kepala.

Persahabatan membawa mereka masuk ke organisasi The Light, namun di balik itu mereka melihat sesuatu yang tidak biasa. Jawabannya ada di dalam film A World Without.

Selain kelima pemain, film ini juga diperankan Jerome Kurnia, Richard Kyle, Dira Sugandi, serta Joko Anwar, Shalom Razade, Dimas Danang, Tatyana Akman, Galabby Thahira, Olga Lydia, dan Melissa Karim.

Menurut Nia Dinata, A World Without akan menampilkan cerita tentang kekuatan seorang perempuan yang percaya dengan diri mereka sendiri. “Kami memiliki perspektif perempuan yang dipraktikkan secara nyata di film ini melalui terlibatnya banyak kru perempuan, mulai dari sinematografer dan produser hingga penata busana dan penata artistik.”

Film A World Without akan rilis pada 14 Oktober mendatang di Netflix. Simak teasernya di bawah ini: