Kasus Konservatori Terungkap dalam Trailer <i>Britney Vs. Spears</i>
Poster Britney Vs. Spears (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Britney Spears menjadi fokus utama dalam sebuah dokumenter terbaru berjudul Britney Vs. Spears. Trailer barunya dirilis pada hari ini, Kamis, 23 September.

Pada teaser pertamanya, terdengar suara Britney yang ingin membicarakan kasus konservatorinya. Britney berkata, “Saya kembali menghubungi Anda karena ingin memastikan proses penghapusan konservatori itu…”

Sedangkan trailernya menampilkan potret penggemar Britney yang melakukan aksi protes dengan tagar #FreeBritney.

Britney Vs. Spears menceritakan kasus konservatori yang dialami Britney Spears selama 13 tahun belakangan. Film dokumenter ini mendatangkan beberapa orang yang berhubungan erat dengan Britney.

Dokumenter ini disutradarai Erin Lee Carr yang mengerjakan At the Heart of Gold: Inside the USA Gymnastics Scandal di tahun 2019.

Terlepas dari itu, belum diketahui apakah subjek dokumenternya, Britney Spears akan berbicara dalam film tersebut. Pasalnya kasus masih berjalan dan yang terbaru ayahnya mengundurkan diri dari konservatori.

Beberapa minggu setelah Britney membicarakan kasus ini secara publik, Jamie mengajukan dokumen untuk undur diri sebagai konservator di pengadilan.

Sebelumnya, Britney Spears juga menjadi sorotan dalam dokumenter tajuk Framing Britney Spears yang diproduksi Hulu dengan New York Times.

Adapun film dokumenter Britney Vs. Spears akan dirilis pada 28 September mendatang di Netflix. Simak teasernya di sini: