Netflix Gelar Acara TUDUM, Bocoran Serial dan Film Terbaru Ada di Sini
Heechul dan Kai untuk TUDUM (Twitter @netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix akan menggelar sebuah acara global pertama berjudul TUDUM. Acara ini mempertemukan para bintang serial dan film bersama penggemar di seluruh  dunia.

TUDUM adalah bunyi yang muncul pada opening setiap konten di Netflix. Bunyi ini menjadi ikonik dan ciri khas yang ramai diperbincangkan penonton.

Acara TUDUM menampilkan berbagai aktor dan aktris seperti pemain Stranger Things dan Bridgerton, Henry Cavill, Lily Collins, Idris Elba, Song Kang dan Dwayne Johnson. Acara ini akan dipandu Heechul Super Junior dan Kai EXO.

Bagi Anda penggemar serial Netflix juga tidak boleh melewatkan acara TUDUM. Nantinya, ada bocoran cerita mengenai musim terbaru serial The Witcher, Bridgerton, Stranger Things, Money Heist, dan lainnya.

Buat pecinta film juga tidak akan kelewatan bocoran. Beberapa film yang dikonfirmasi seperti Cowboy Bebop, The Sandman, Army of Thieves, Red Notice, The Harder They Fall, dan Don’t Look Up akan merilis first look di sini.

Tidak cuma yang 3D, penggemar anime juga dapat melihat teaser Aggretsuko, Bright: Samurai Soul, ULTRAMAN, dan lainnya. Ada pula teaser Hellbound, My Name, dan New World yang rilis perdana di acara TUDUM.

Acara TUDUM dapat disaksikan secara gratis dengan mengakses kanal YouTube Netflix pada 25 September 2021 mendatang mulai pukul 19.00.