Pemain <i>Hospital Playlist</i> Reuni di Variety Show Na Young Suk
Pemain Hospital Playlist (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Cerita drama Korea Hospital Playlist 2 sudah berakhir pada Kamis, 16 September kemarin. Berjumlah 12 episode, keseruan persahabatan para dokter meninggalkan kesan yang bagus bagi penonton.

Direktur produksi Na Young Suk menghadirkan kejutan dengan membuat variety show terbaru berjudul Mountain Village Playlist. Acara ini kembali mempertemukan lima bintang utama Hospital Playlist adalah Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung.

Sebelumnya, mereka pernah membuat acara dengan format serupa untuk serial YouTube, Camping Playlist.

Kali ini, Na Young Suk membawa sedikit perubahan dimana kelima bintang menginap di rumah di pedesaan dan memasak makanan untuk tiga hari.

Ternyata mereka sudah syuting untuk Mountain Village Playlist di bulan ini namun penonton harus menantikan penayangannya.

Teaser yang dirilis pada Kamis, 16 September menampilkan kelima pemain yang disebut geng 99z menonton Hospital Playlist 2 bersama. Terlihat Kim Hae Sook dan Shin Hyun Been menjadi tamu dalam acara ini.

“Acara ini dibuat karena kehangatan dan emosi Hospital Playlist. Ini akan menjadi penyembuhan dan hadiah untuk penonton yang memberi mereka banyak cinta,” kata tim produksi mengutip Soompi.

Reuni kelima pemain bisa dijumpai lewat Mountain Village Playlist pada 8 Oktober mendatang.