Mnet MAMA 2021 Tetap Digelar, Ini Detailnya!
BTS di MAMA 2020 (Instagram @mnet_mama)

Bagikan:

JAKARTA - Acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 akan diadakan di Korea Selatan. Melansir Soompi pada hari ini, 8 September, sebuah sumber dari CJ ENM mengonfirmasi MAMA 2021 akan digelar di Contents Studio milik CJ ENM pada 11 Desember mendatang.

Pandemi COVID-19 masih berlangsung bahkan kasusnya tengah meningkat di negeri ginseng. Terlepas dari itu, mereka akan melaksanakan protokol kesehatan seperti pagelaran tahun sebelumnya.

“Karena pandemi COVID-19, industri musik berada mengalami penurunan. Sangat bagus jika MAMA 2021 bisa memberi nilai baru dalam industri musik,” kata Kim Hyun Soo, direktur konten musik CJ ENM.

Untuk pertama kalinya, MAMA akan digelar di negara asalnya. Sebelumnya mereka selalu mengadakan acara di negara di luar Korea Selatan. Dari tahun 2012 hingga 2015, penghargaan ini diadakan di Hong Kong.

Tahun 2017 dan 2018, MAMA menggelar acara secara besar-besaran di tiga negara termasuk Hong Kong.

Protokol kesehatan juga diberlakukan dalam acara ini agar kondisi kesehatan penggemar, artis, dan staf tetap menjadi prioritas. Sementara itu, belum diketahui siapa saja grup dan penyanyi yang akan menghadiri acara MAMA 2021.