Baru Mulai Dikenal, Yujeong Keluar dari LABOUM
Yujeong LABOUM (Instagram @yudong_0214)

Bagikan:

JAKARTA - Yujeong dinyatakan keluar dari grup LABOUM per hari ini, 8 September. Masa kontraknya berakhir dan dia tidak melanjutkan kontrak setelah tujuh tahun.

Lewat akun Instagram-nya, leader grup ini membagikan surat untuk para penggemar. Dia berterima kasih karena mereka mulai dikenal setelah lagu Journey to Atlantis menjadi viral.

“Saya ingin berkata dari hati saya yang paling terdalam bahwa saya benar, benar bersyukur. Hal ini terjadi seiring kontrak saya berakhir, rasanya seperti keajaiban,” kata Yujeong.

Yujeong menekankan meskipun dia tidak melanjutkan kontrak namun dia akan berpartisipasi dalam acara perayaan tujuh tahun LABOUM debut.

“Saya sangat bersyukur kepada anggota kami, Soyeon, ZN, Haein, dan Solbin untuk menjaga tim kami selama tujuh tahun dengan posisi yang terhormat. Walaupun saya merasa kurang, saya menjaga tanggung jawab promosi sebagai leader grup dan anggota tertua.”

Penggemar yang membaca unggahan ini mengirimkan dukungan kepada Yujeong. Mereka juga menulis rasa terima kasih kepada Yujeong yang memimpin grup ini selama tujuh tahun.

LABOUM adalah grup K-pop yang debut di tahun 2014. Mereka merilis berbagai lagu setiap tahunnya namun mereka semakin dikenal setelah lagu Journey to Atlantis menjadi viral.

Pada Maret lalu, lagu Journey to Atlantis dibawakan di acara Hangout with Yoo sehingga lagu ini langsung menempati tangga musik Korea Selatan. Sejak itu mereka mulai aktif berpromosi namun hari ini, leader LABOUM, Yujeong mengakhiri posisinya.

Sementara itu, empat anggota lainnya: Soyeon, ZN, Solbin, dan Haein memperbarui kontrak dan melanjutkan aktivitas sebagai LABOUM.