Haein LABOUM Umumkan Pernikahan dengan Non Selebritas
Haein LABOUM (Instagram @hhae_in_)

Bagikan:

JAKARTA - Haein LABOUM akan menikah dengan tunangannya yang merupakan seorang non-selebritas. Melalui agensinya, Haein mengumumkan kabar bahagia itu kepada penggemar dan juga publik.

“Haein menemukan sosok yang akan mendampinginya seumur hidup, dan mereka akan menikah di bulan November,” kata agensi Haein, RND Company pada hari ini, Sabtu, 7 Oktober.

“Mempelai pria bukan seorang selebrita. Kami meminta dukungan kepada Haein, yang akan memulai langkah baru,” katanya.

Di sisi lain, Haein juga membagikan kabar bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya bersama dengan sang kekasih.

“Saya akan menikah November ini. Kalian mungkin terkejut dengan kabar ini, tapi saya memutuskan untuk menikah karena semakin saya pikirkan, semakin saya yakin dengan pasangan saya,” kata Haein.

Ia menjelaskan, keduanya sudah berteman baik sejak mereka muda. Oleh karena itu, hubungan ini terjadi secara natural bahkan ketika mereka hendak menikah.

“Kami bertemu sebagai teman baik sejak usia 19 tahun. Seiring kami mempersiapkan pernikahan, berkat datang kepada kami dalam bentuk seorang bayi. Mendengar detak jantungnya membuat saya tersentuh bahkan saya tidak bisa berkata-kata,” kata Haein.

“Itu adalah momen ketika saya merasa tanggung jawab yang kuat. Saya pikir tidak ada kata selamat yang bisa menyentuh dibandingkan Latte (nama penggemar LABOUM) yang selalu memberi saya dukungan dan cinta, turut memberi saya dukungan dalam momen yang berbahagia ini,” lanjutnya.

“Saya masih mengalami kekurangan bahkan sekarang sebagaimana saya membagikan kabar ini, saya merasa ada perasaan yang belum saya ungkapkan. Saya akan berterima kasih jika Anda dengan baik hati memperhatikan perasaan permintaan maaf, perasaan bersyukur, dan perasaan cinta yang dengan tulus saya coba ungkapkan dalam surat ini,” tutup Haein.

Haein berkarier sebagai anggota grup LABOUM sejak tahun 2014. Grup ini mengalami pergantian member namun Haein menjadi salah satu yang bertahan. Mereka terakhir kali beraktivitas pada tahun 2022.

Kemudian, beberapa member memilih berpindah agensi, termasuk Haein yang kini bernaung dalam RND Company. Meski begitu, Haein masih beraktivitas sebagai member LABOUM.