Bagikan:

JAKARTA - Aktris Cha Chung Hwa meresmikan pernikahannya pada hari ini, Jumat, 27 Oktober. Agensi sang aktris, IOK Company merilis beberapa foto pra-nikah antara Chung Hwa dengan kekasihnya yang merupakan non-selebritas.

“Tolong berikan berkat kepada Cha Chung Hwa yang memulai awal baru. Cha Chung Hwa yang selalu berakting dengan ketulusan, akan mengembalikan apresiasi penonton dengan akting yang baik ke depannya,” kata IOK Company pada hari ini, Jumat, 27 Oktober.

“Jadi tolong berikan dia dukungan,” katanya lagi.

Pada saat yang bersamaan, agensi merilis foto-foto pemotretan pra-nikah dengan Cha Chung Hwa dengan pasangannya. Sederet foto ini berfokus kepada sang aktris yang mengenakan beberapa jenis gaun pernikahan.

Pernikahan Cha Chung Hwa digelar di Seoul pada 27 Oktober dan digelar secara tertutup dengan keluarga dan kerabat terdekat. Pernikahan ini juga tidak dibuat publik mengingat pasangan Chung Hwa adalah non-selebritas.

Debut menjadi aktris teater, Cha Chung Hwa mulai mencuri perhatian lewat drama Crash Landing on You.

Kemudian, ia membintangi sejumlah drama hits seperti Mr. Queen, Hometown Cha-Cha-Cha, Why Her?, Kokdu: Season of Deity serta See You in My 19th Life.

Cha Chung Hwa yang kerap mendapat porsi pemeran pendukung nyatanya mampu menampilkan sesuatu yang ikonik dalam perannya. Ia terakhir kali berperan lewat serial Song of the Bandits yang tayang di Netflix.

Pada bulan yang sama, film terbarunya Brave Citizen tayang di bioskop pada 25 Oktober lalu, dua hari sebelum hari pernikahannya.