Bagikan:

JAKARTA - BIGHIT MUSIC buka suara mengenai penangkapan seorang wanita yang menjadi penguntit V BTS. Kamis, 26 Oktober, seorang wanita berumur 20-an ditangkap karena mengikuti V hingga apartemennya.

Wanita ini mencoba berbicara dengan V dengan menunggu di luar gedung. Ketika V tiba di apartemen dengan mobilnya, ia mengikuti langkah V hingga masuk ke dalam gedung apartemen.

Keesokan paginya, wanita ini ditangkap kepolisian. Kabarnya, ia berencana mengajukan surat pernikahan kepada penyanyi bernama asli Kim Tae Hyung tersebut. Informasi itu kemudian digunakan polisi untuk menangkap wanita itu.

Polisi juga mengungkap bahwa wanita ini memiliki catatan menguntit V di masa lampau. Belum diketahui apakah ada tindakan lebih lanjut dari pihak berwajib.

Hari ini, Jumat, 27 Oktober, BIGHIT MUSIC menyatakan, “Kami menanggapi dengan kebijakan, tidak ada toleransi terhadap kejahatan yang menguntit dan mengganggu kehidupan artis kami dan mengancam keselamatan mereka.”

Kabar ini muncul bersamaan dengan rumor yang menyeret nama BTS. Grup 7 member ini disebut menjadi salah satu artis yang berkaitan dengan kasus narkoba aktor Lee Sun Kyun.

Agensi kemudian merilis pernyataan, “BTS tidak terlibat secara penuh dengan rumor itu, dan rumor itu tidak benar sama sekali.”

“Kami akan mengambil tindakan hukum atas penyebaran rumor itu,” tutup agensi.

Selain BTS, sejumlah nama seperti Kim Chaewon LE SSERAFIM, Jeon Soyeon (G)I-DLE, dan penyanyi Park Sun Joo juga membantah kabar yang beredar.