Bagikan:

JAKARTA - Agensi SOURCE MUSIC merilis pernyataan terbaru mengenai kondisi kesehatan salah satu artisnya, Kim Chaewon. Leader LE SSERAFIM itu sebelumnya mengalami Influenza tipe A sehingga harus beristirahat dari serangkaian kegiatan grup.

“Halo, ini SOURCE MUSIC. Kami ingin memberitah kabar Kim Chaewon dari LE SSERAFIM. Belakangan, ia beristirahat karena efek Influenza tipe A selama sepekan,” kata agensi pada hari ini, Kamis, 26 Oktober.

“Kami dengan senang mengumumkan dia sudah pulih secara penuh. Mengikuti rekomendasi staf medis, dia akan melanjutkan aktivitas dimulai dari Rabu, 1 November,” kata agensi.

SOURCE MUSIC menutup pernyataan dengan mengungkap bahwa mereka akan selalu mendukung artis mereka untuk segera pulih.

Kim Chaewon, Huh Yunjin, dan Kazuha didiagnosa mengalami Influenza tipe A sebelum mengadakan konser di Thailand. Alhasil, konser dua hari di Bangkok yang seharusnya diselenggarakan pada 7 dan 8 Oktober harus dibatalkan.

Kazuha dan Yunjin lebih dulu pulih, sementara Chaewon sempat mengalami pusing secara terus-menerus sehingga ia harus rehat dari beberapa kegiatan LE SSERAFIM.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan merilis lagu berbahasa Inggris pertama berjudul Perfect Night. Lagu ini merupakan kolaborasi grup dengan gim Overwatch.

Pada hari yang sama, keempat member lainnya - Kazuha, Eunchae, Huh Yunjin, dan Sakura berangkat ke Amerika Serikat untuk persiapan promosi lagu terbaru mereka.

Mengingat Kim Chaewon baru memulai aktivitasnya pada awal November, ia diprediksi akan menyusul para member LE SSERAFIM untuk promosi di Amerika Serikat dan sekitarnya.