Sedang Tayang, Film <i>Love Reset</i> Akan Di<i>remake</i> Versi China!
Jung So Min - Kang Ha Neul (Woollim Films)

Bagikan:

JAKARTA - Film Love Reset mendapat kesuksesan besar baik secara domestik maupun internasional. Film yang dibintangi Kang Ha Neul dan Jung So Min ini dikonfirmasi akan diremake dalam versi China.

Hari ini, Rabu, 25 Oktober, Love Reset akan diremake dalam versi China. Namun, pihak Barunson E&A sebagai pihak bisnis dari film ini menyatakan film ini mendapat permintaan remake dari berbagai negara.

“Kami terus mendapat permintaan baru untuk hak remake dari berbagai daerah seperti Asia Tenggara, Prancis, dan Amerika Serikat,” kata pihak Barunson mengutip Sportschosun.

“Kami memprediksi ada tambahan permintaan remake selain China yang sudah dikonfirmasi,” kata mereka.

Menariknya, remake ini dikonfirmasi di saat filmnya masih dalam proses distribusi. Selain tayang di Korea Selatan, saat ini film Love Reset mulai tayang di beberapa negara seperti Filipina, Thailand, Vietnam, serta Indonesia.

Love Reset menceritakan Jung Yeol (Kang Ha Neul) dan Na Ra (Jung So Min) yang jatuh cinta satu sama lain dan menikah. Selama pernikahan, mereka malah mengalami pertengkaran dan memutuskan untuk bercerai.

Sebulan yang akan datang, perceraian mereka akan segera diverifikasi. Tapi di hari mereka mengajukan cerai, mereka mengalami kecelakaan mobil. Ketika mereka terbangun di rumah sakit, mereka sama-sama hilang ingatan dan tidak ingat satu sama lain.

Film yang disutradarai Nam Dae Joong ini juga diperankan Hwang Se In, Kim Sun Young, Yoon Gyung Ho, Jo Min So, dan masih banyak lainnya.

Love Reset yang tayang pada 3 Oktober di Korea Selatan memperoleh 1,5 juta penonton dan bertahan di box office selama 22 hari.

Di sisi lain, film Love Reset akan tayang di bioskop Indonesia mulai 1 November mendatang.