Benarkah Jung So Min Bakal Digantikan dengan Go Yoon Jung di Alchemy of Souls 2?
Alchemy of Souls (Foto: Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Go Yoon Jung disebut-sebut akan menggantikan Jung So Min dalam drama Alchemy of Souls 2. Hankook Ilbo melaporkan bahwa syuting season kedua Alchemy of Souls telah dimulai dengan menampilkan Go Yoon Jung sebagai pemain utama wanita.

Drama Korea Alchemy of Souls menceritakan kisah Mu Deok (pemain Jung Seo Min) yang dirasuki jiwa pembunuh bayaran bernama Nak Soo (pemain Go Yoon Jung).

Namun jiwanya itu terjebak dalam tubuh Mu Deok yang lemah. Mu Deok akhirnya menyamar sebagai pelayan seorang tuan muda Jang Wook (pemain Lee Jae Wook) dan mengajarinya cara bertarung.

tvN memberikan penjelasan untuk menghentikan rumor pergantian pemain utama dalam season kedua Alchemy of Souls. tvN mengungkap season kedua Alchemy of Souls masih dirahasiakan. Terlebih season pertamanya masih on-going.

"Rincian apa pun tentang bagian 2 tidak dapat diungkapkan saat ini, karena dapat menjadi spoiler untuk bagian 1 yang masih ditayangkan," ujar pihak produksi dikutip dari Allkpop, Rabu, 13 Juli.

Jung So Min disebut-sebut hanya menandatangani kontrak untuk season pertama Alchemy of Souls. Sedangkan pemain lainnya akan tetap membintangi season kedua Alchemy of Souls.