<i>Alchemy of Souls Part 2</i> Lanjutkan Perjalanan Lee Jae Wook dan Go Youn Jung
Lee Jae Wook - Go Youn Jung (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Drama fantasi Korea Alchemy of Souls berhasil menarik perhatian penonton. Bagian pertamanya yang berakhir pada Agustus lalu meninggalkan sejumlah teka-teki termasuk kelanjutan hidup Jang Uk (Lee Jae Wook).

Walau berasal dari keluarga penyihir ternama, Jang Uk (Lee Jae-wook) awalnya tidak dapat mempelajari ilmu sihir akibat rahasia kelahirannya. Namun situasi mulai berubah saat ia bertemu dengan guru barunya.

Selain kelanjutan hidup Jang Uk, sejumlah hal baru juga hadir dalam bagian kedua yang diberi judul Alchemy of Souls: Light and Shadow. Go Youn Jung yang dikonfirmasi memerankan Naksu juga membuat penonton penasaran.

Kembalinya Naksu

Naksu (Go Youn-jung) awalnya adalah seorang penyihir dan pembunuh dengan kekuatan luar biasa, sebelum akhirnya terjebak di dalam tubuh perempuan tuna netra bernama Mu-deok. 

Sejak saat itu hidupnya berubah drastis, dari memendam keinginan membunuh hingga menemukan cinta. Namun keadaan memburuk begitu ia tak mampu mengendalikan situasi. Kini muncul seorang perempuan misterius yang tampak persis seperti Naksu.

Interaksi Manis Antar Penyihir

Paduan aksi, komedi, keajaiban sihir, hingga pertemanan penuh warna. Hubungan erat antara Jang Uk, Seo Yul (Hwang Min-hyun), Park Dang-gu (Yoo In-soo), dan Pangeran Go Won (Shin Seung-ho) menjadi elemen cerita yang memikat penonton. Persahabatan Mu Deok dengan para penyihir juga membuat Alchemy of Souls Part 2 dinantikan.

Sisi Romansa

Hubungan manis antara Jang Uk dan Naksu akan berkembang. Begitu juga dengan Park Dang-gu dan Jin Cho-yeon (Arin) serta Park Jin (Yu Jun-sang) dan Pelayan Kim (Oh Na-ra) yang tak kalah seru? Para lajang juga diproyeksi memiliki kisah manis mereka di bagian kedua ini.

Sebuah teaser perdana dirilis pada hari ini, Kamis, 24 November. Video 43 detik itu menampilkan beberapa konflik yang dihadapi Jang Uk. Naksu juga mengalami dilemma kala Seo Yul (Hwang Min Hyun) menahannya.

Berjumlah 20 episode, Alchemy of Souls Part 2 akan tayang mulai 10 Desember mendatang.