3 Drama Terbaru yang Dibintangi Go Yoon Jung, Calon Pengganti Jung So Min di Alchemy of Souls 2
Go Yoon Jung (Instagram/@goyounjung)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Go Yoon Jung mendadak populer karena disebut akan menggantikan Jung So Min di Alchemy of Souls 2. Hankook Ilbo melaporkan bahwa syuting season kedua Alchemy of Souls telah dimulai dengan menampilkan Go Yoon Jung sebagai pemain utama wanita.

Namun, tvN memberikan penjelasan untuk menghentikan rumor pergantian pemain utama dalam season kedua Alchemy of Souls. tvN mengungkap season kedua Alchemy of Souls masih dirahasiakan. Terlebih season pertamanya masih on-going.

"Rincian apa pun tentang bagian 2 tidak dapat diungkapkan saat ini, karena dapat menjadi spoiler untuk bagian 1 yang masih ditayangkan," ujar pihak produksi dikutip dari Allkpop, Rabu, 13 Juli.

Drama terakhir yang dibintangi Go Yoon Jung adalah drama Law School pada tahun 2021 lalu. Saat itu dia beradu akting dengan Kim Myung Min, Kim Bum, Ryu Hye Young, Lee Jung Eun, Lee Soo Kyung, dan David Lee.

Pada tahun yang sama, Go Yoon Jung muncul di serial televisi Netflix berjudul Sweet Home. Dia berperan sebagai Park Yoo Ri, seorang pengasuh dengan masa lalu yang tragis.

Sweet Home menceritakan kisah Cha Hyun Soo (Song Kang), siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis.

Pada tahun 2020, Go Yoon Jung meraih pujian saat menjadi cameo di drama Netflix bertajuk The School Nurse Files sebagai Choi Yoo Jin. Dalam drama ini dia beradu akting dengan Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyu.