6 Drama Korea Terbaru Juli 2022, Ada Lee Jong Suk dan Ji Sung
Lee Jong Suk (Instagram @mbcdrama_now)

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang berbeda dari deretan judul drama di bulan Juli. Tidak sebanyak bulan lalu, beberapa bintang kenamaan kembali mengambil proyek terbaru di antaranya Ji Sung dan Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk yang sudah menyelesaikan wajib militernya memilih sebuah drama aksi bersama YoonA SNSD. Begitu juga dengan Ji Sung yang nyaman dengan genre tersebut setelah The Devil Judge di tahun 2021.

Berikut adalah 6 drama Korea terbaru yang akan rilis di bulan Juli 2022:

To X Who Doesn’t Love Me

Seo Hee Soo (Han Ji Hyo) menemukan buku ajaib yang bisa membuat orang yang ia tulis jatuh cinta dengannya dalam satu bulan. Seo Hee Soo adalah sosok perempuan yang pemalu namun punya talenta menulis.

Jung Shi Ho (Doyoung NCT) jadi satu-satunya orang yang mengetahui buku ajaib milik Seo Hee Soo. Drama To X Who Doesn’t Love Me akan tayang mulai 14 Juli dan bisa ditonton di VIU.

Remarriage & Desires

Rex adalah sebuah perusahaan yang berfokus mencari pasangan untuk klien kelas atas. Klien mereka akan mempertahankan status lewat menikah atau menikah lagi. Seo Hye Seung (Kim Hee Sun) ingin bergabung dengan Rex untuk melakukan balas dendam.

Selain Kim Hee Sun, drama ini juga dibintangi Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon. Remarriage & Desires berjumlah 8 episode yang rilis pada 15 Juli di Netflix.

Adamas

Ha Woo Shin (Ji Sung) dan Song Soo Hyun (Ji Sung) adalah saudara kembar. 22 tahun lalu, ayah sambung mereka dibunuh ketika mereka masih kecil. Ketika mereka dewasa, mereka mengetahui bahwa ayah kandung mereka dalangnya.

Mereka juga mengetahui ayah kandung mereka dijebak dan mendapat vonis hukuman mati. Bersama Eun Hye Soo (Seo Ji Hye) dan Kim Seo Hee (Lee Soo Kyung), mereka bekerja sama mencari jawaban sebenarnya. Adamas tayang pada 27 Juli di tvN.

Big Mouth

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah seorang pengacara yang jarang memenangkan kasus sehingga dijuluki Big Mouth. Suatu ketika, ia terlibat dalam kasus pembunuhan dan terancam. Di sisi lain, istrinya, Go Mi Ho (YoonA SNSD) bekerja sebagai perawat.

Go Mi Ho berusaha membantu Park Chang Ho secara finansial dan psikologis. Go Mi Ho mengetahui Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu bernama Big Mouse. Usaha Go Mi Ho dan Park Chang Ho bisa disaksikan lewat Big Mouth mulai 29 Juli di MBC.

Today’s Webtoon

On Ma Eum (Kim Sejeong) adalah mantan atlet judo yang memulai hidup sebagai karyawan di sebuah perusahaan webtoon. Ia bekerja demi mengubah hidup barunya dan bertemu dengan orang-orang yang menginspirasinya.

Suk Ji Hyung (Choi Daniel) adalah kepala editor di perusahaan tempat On Ma Eum bekerja. Ia adalah sosok yang tegas dan datar namun ia senang mendukung bawahannya dari jauh. Today’s Webtoon akan tayang mulai 29 Juli di SBS dan VIU.