Ditunda Setahun, Drama <i>Dear M</i> Tayang Mulai Hari Ini
Poster Dear M (KBS)

Bagikan:

JAKARTA - Debut akting Jaehyun NCT akhirnya bisa disaksikan penggemar lewat drama Dear M. Setelah ditunda selama setahun, drama ini dikonfirmasi tayang mulai hari ini, Rabu, 29 Juni.

Dear M adalah drama romansa yang menceritakan misteri di balik seseorang bernama M. Sosok M menulis pesan yang menggemparkan Seoyeon University dan mencari tahu siapa dalangnya.

Ma Joo A (Park Hye Soo) adalah mahasiswi di Seoyeon yang tidak punya ketertarikan untuk menjalin hubungan. Ia berteman baik dengan Cha Min Ho (Jaehyun) selama 12 tahun.

Kemudian ada Seo Ji Min (Roh Jeong Eui) dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung), teman baik mereka yang punya hubungan spesial.

Di sisi lain ada Hwang Bo Young (Woo Davi) yang senang berbagi nasehat soal percintaan kepada Ma Joo A dan Seo Ji Min. Lalu ada Gil Mok Jin (Lee Jin Hyuk), teman baik mereka yang senang kebersihan.

Para mahasiswa Seoyeon University berusaha mencari siapa M yang menghebohkan universitas mereka. Hubungan Ma Joo A dan Cha Min Ho pun penuh dengan teka-teki di antara keduanya.

Awalnya, Dear M dijadwalkan tayang pada 26 Februari 2021. Akan tetapi saat itu kabar bullying yang dilakukan Park Hye Soo beredar di media sosial. Sang aktris membantah gosip tersebut namun drama ini tidak kunjung tayang.

Setahun berlalu, drama Dear M memiliki jadwal tayang secara OTT. Seiring dengan kabar ini, kata Dear M menjadi trending topic di media sosial.

Drama Dear M dengan 12 episode bisa disaksikan mulai hari ini, Rabu, 29 Juni melalui layanan streaming Viki.