Kim Sae Ron Keluar dari Drama Korea <i>Dear M</i>
Kim Sae Ron (Instagram @sae_ron)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Sae Ron mundur dari produksi drama Korea Dear M. Hari ini, Senin, 12 Oktober, agensinya Gold Medalist mengumumkan kabar tersebut.

“Setelah berdiskusi dengan Kim Sae Ron, ia memilih untuk keluar dari drama Dear M. Ia akan mendukung Dear M sembari mempertimbangkan proyek berikutnya,” kata perwakilan Gold Medalist dilansir dari DongA pada hari yang sama.

Drama Korea Dear M adalah proyek terbaru Kim Sae Ron setelah berakting dalam drama Nobody Knows tahun 2019.

Dear M menjadi spin off dari serial Love Playlist yang dibintangi Kim Sae Ron. Ia juga berperan sebagai Seo Ji Min dan bertemu dengan Bae Hyun Sung.

Agensinya mengatakan perbedaan opini menjadi alasan mengapa aktris kelahiran 31 Juli ini mundur dari produksi.

Perannya sebagai Seo Ji Min digantikan Roh Jeong Eui. Awalnya, Roh Jung Eui memerankan karakter pendukung dalam Dear M tetapi setelah mundurnya Kim Sae Ron, Roh Jung Eui akan menjadi pemeran utama wanita bersama Park Hye Soo.

Dear M menceritakan tentang sebuah unggahan dari penulis bernama M yang ada di situs Seoyeon University. Unggahannya membuat seluruh murid di sekolah heboh.

Dear M dibintangi Jaehyun NCT, Park Hye Soo, dan Bae Hyun Sung. Proses syuting drakor ini sedang berlangsung dan akan tayang melalui saluran televisi KBS.