Bagikan:

JAKARTA - Kim Sae Ron menulis permintaan maaf kepada publik setelah kasus menyetir dalam keadaan mabuk (Driving Under Influence/DUI). Kasus ini dialami sang aktris pada Rabu, 18 Mei pukul 8 pagi waktu Korea Selatan.

Agensi Kim Sae Ron, GOLDMEDALIST merilis pernyataan yang membenarkan sang aktris menyetir dalam keadaan mabuk. Mereka juga menyebut Kim Sae Ron sudah meminta maaf secara langsung.

“Kami minta maaf karena membuat kekhawatiran lewat insiden yang melibatkan aktris kami, Kim Sae Ron. Ia sedang merefleksikan kesalahannya,” begitu pernyataan GOLDMEDALIST pada hari ini, Kamis, 19 Mei.

“Kim Sae Ron meminta maaf kepada orang-orang yang terkena imbas dan juga orang yang bekerja keras memperbaiki fasilitas publik. Ia berjanji akan memperbaikinya,” lanjut pihak agensi.

Agensi menjelaskan, Kim Sae Ron sudah menjalani tes darah setelah diperiksa polisi dan pulang ke rumah. Tapi agensi menyebut bintang Excellent Shaman Ga Doo Shim itu akan kooperatif dengan investigasi.

“Agensi akan bekerja keras dalam mengelola artis kami. Sekali lagi kami minta maaf karena membuat kekhawatiran,” tutup GOLDMEDALIST.

Dampak dari kasus ini adalah Kim Sae Ron mundur dari produksi drama Trolley. Studio S selaku rumah produksi mengatakan Kim Sae Ron menyampaikan keinginannya sehingga mereka menerima keputusan tersebut.

Di sisi lain pihak Netflix menyatakan mereka sedang menyesuaikan jadwal syuting dan akan merilis pernyataan terkait Kim Sae Ron.

Kim Sae Ron menyetir dalam keadaan mabuk pada 18 Mei pagi hari di daerah Cheongdam. Hasil tes darahnya akan dirilis dalam dua minggu. Kim Sae Ron sedang mempersiapkan dua proyek: Hunting Dogs dan Trolley saat kejadian berlangsung.