Bagikan:

JAKARTA - Source Music dan HYBE mengumumkan mereka mengambil proses hukum soal tuduhan bullying yang diarahkan kepada Kim Ga Ram dari LE SSERAFIM. Sebelumnya, Ga Ram terlibat kontroversi bullying di masa sekolah.

“Tidak ada yang berubah dari pernyataan agensi kami sebelumnya. Kami sudah memulai proses hukum dan seluruh informasi akan diurus selama proses tersebut,” begitu pernyataan HYBE mengutip News1.

Sebelumnya, sebuah postingan menyebut bahwa Kim Ga Ram adalah siswi yang suka membully sesama murid. Ia juga suka berbicara kasar dan eksplisit dengan menulis kata-kata tidak pantas di papan tulis sekolah.

Saat itu HYBE membantah kabar tersebut dan menyatakan seluruh postingan sudah dimanipulasi untuk merugikan Kim Ga Ram.

Akan tetapi seiring waktu, bukti baru mulai bermunculan. Salah satunya seorang netizen yang mengunggah dokumen dari sekolah bertuliskan “Hasil Komite Kasus Kekerasan Sekolah”. Nama Kim Ga Ram tertulis sebagai salah pelaku kekerasan sekolah.

Seorang anonim juga membenarkan bahwa itu adalah Kim Ga Ram yang debut bersama LE SSERAFIM. Sebuah foto menampilkan Ga Ram dan teman sekelasnya dengan baju bertuliskan nomor 3.

“Benar kalau itu Kim Ga Ram dari Year 1, Class 3 di Kyeongin Middle School. Ini foto dari retret Kyeongin Middle School,” kata anonim tersebut.

“Kami tidak bisa memberi respons,” begitu respons pihak sekolah mengutip The Korea Times. Sementara pihak HYBE tidak membicarakan dokumen yang sedang ramai dibicarakan di internet.

Kim Ga Ram sendiri tetap debut di bawah LE SSERAFIM dari Source Music dan HYBE. Ia masih beraktivitas seperti biasa meskipun namanya terlibat dalam kasus bullying.