Jauh dari Buku, <i>Bridgerton 3</i> Bakal Fokus ke Cerita Colin dan Penelope
Nicola Coughlan (Liam Daniel/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Bridgerton dipastikan berlanjut ke musim ketiga. Akan tetapi ada yang berbeda dari cerita ketiga, yaitu fokus cerita yang berbeda dari buku karangan Julia Quinn tersebut.

Bridgerton 3 berfokus kepada cerita Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coughlan). Kabar ini diungkap Coughlan dalam acara FYSEE pada Minggu, 15 Mei.

“Seperti Lady Whistledown, saya menyimpan rahasia untuk beberapa waktu dan saya bisa mengonfirmasi bahwa cerita musim ke-3 adalah kisah cinta Colin dan Penelope,” kata Nicola Coughlan mengutip Deadline.

“Saya menyimpan rahasia itu dua minggu sejak (perilisan) musim ke-2. Ini pertama kalinya saya bicara soal ini,” lanjutnya.

Dua musim pertamanya sesuai dengan dua novel. Musim pertama menceritakan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Simon (Regé-Page Jean). Kemudian di musim kedua, ada Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan Kate (Simone Ashley).

Pada buku ketiga, Bridgerton menceritakan Benedict Bridgerton dan kisah cintanya. Namun pihak Netflix mengubah konsep cerita menjadi Colin dan Penelope.

Cerita Colin dan Penelope sudah ditampilkan sejak Bridgerton musim pertama. Colin dan Penelope merupakan teman baik dan Penelope menaruh perasaan kepada Colin sejak lama.

Pada musim kedua, Penelope mendengar Colin berbicara kalau ia tidak akan pernah menikahi Penelope.

Selain itu, kreator Chris Van Dusen juga mundur dari produksi sehingga Bridgerton 3 akan diproduksi oleh Jess Brownell. Bailey dan Ashley akan tampil di musim ketiga sementara Ruby Stokes mundur dari perannya dan digantikan Hannah Dodd.