Dianggap Kurang Disayang, Sandra Dewi Ungkap Sifat Asli Suami
Harvey Moeis - Sandra Dewi (Instagram @sandradewi88)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Sandra Dewi jadi sorotan setelah menjawab beberapa pertanyaan warganet. Ada seorang warganet yang bertanya apakah sang aktris kekurangan kasih sayang dari suaminya, Harvey Moeis.

“Kalau suami secuek pak HM, apa cici suka merasa kurang disayang?” tanya seorang warganet pada Minggu, 15 Mei.

Sandra Dewi kemudian memberikan jawaban yang mengejutkan.

Dia memahami sikap sang suami yang terkesan cuek. Namun di balik itu, suaminya punya sifat yang positif dan membuat Sandra Dewi senang dalam menjalani pernikahan.

“Sebenarnya pak HM bukannya cuek, tapi enggak bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok,” jawab Sandra Dewi.

“Karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka. Selalu kupasin saya keruk, kupasin kepiting, ikan, dan semuanya. Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya,” lanjutnya.

Sang suami membebaskan Sandra Dewi untuk berkarya di dunia akting dan juga berbisnis. Alhasil Sandra Dewi tidak merasa kurang disayang seperti yang ditanyakan warganet tersebut.

“Hidup saya sangat bebas. Saya pernah tanya, kamu gak apa-apa saya enggak bisa masak? Dia jawab ah gak apa-apa, bisa beli daripada saya masak rumah kebakaran,” jelasnya.

Sementara itu, Sandra Dewi juga menjawab pertanyaan soal kehidupan rumah tangganya. Ia mengaku sering marah-marah di rumah dibandingkan sang suami.

Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016. Keduanya dikaruniai dua anak bernama Raphael dan Mika.