Bagikan:

JAKARTA - Hari raya Natal tinggal hitungan minggu saja, umat kristiani sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut hari yang paling dinanti-nantikan ini. Salah satunya ialah aktris Sandra Dewi yang diketahui membeli sebuah pohon natal asli untuk menjadi hiasan natal di rumahnya.

Dalam sebuah kesempatan, Sandra Dewi menjelaskan bahwa pohon yang ia beli bukan pohon sembarang, melainkan sebuah pohon legendaris bernama Nobilis Fir Tree yang memiliki wangi pohon natal.

"Aku import pohon natal dari luar kebetulan. Terus pohon natalnya hidup. Jadi ini tuh pohon legend namanya Nobilis Fir Tree jadi wanginya tuh bener-bener wangi pohon natal Christmas gitu. Jadi aku pengen ngerasain wanginya tuh kayak apa dan memang wangi banget. Beda banget deh," ujar Sandra Dewi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 1 November.

Momen membeli pohon natal asli merupakan momen pertama kali yang Sandra Dewi dan keluarganya lakukan di natal tahun ini. Sandra tidak ingin menyebutkan berapa nominal biaya yang ia keluarkan, namun ia menjelaskan bahwa pohon tersebut sudah melewati banyak proses seperti bea cukai hingga karantina.

"Iya baru pertama kali, aku bilang 'Tahun ini aku pengen bikin apa lagi ya pohon' jadi pohon natal itu," tuturnya.

"Harganya aku kurang jelas ya, yang jelas dia udah karantina, udah masuk bea cukai. Udah ketahan berapa lama," sambung Sandra Dewi.