Travis Barker dan Kourtney Kardashian Dikabarkan Menikah di Santa Barbara
Kourtney Kardashian dan Travis Barker (Instagram @travisbarker)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Travis Barker dan Kourtney Kardashian dikabarkan sudah menikah secara legal di Santa Barbara. Belum diketahui kapan pernikahan ini digelar namun sebuah foto yang menampilkan keduanya beredar di internet.

“Mereka menikah secara legal sebelum menggelar resepsi besar yang akan diadakan dalam waktu dekat,” kata sebuah sumber melansir PEOPLE pada hari ini, Senin, 16 Mei.

Kabarnya, kedua pihak keluarga dan anak-anak mereka sangat antusias dengan pernikahan ini. Akan tetapi baik pihak Travis maupun Kourtney belum mengonfirmasi apa pun.

Sebelumnya, Travis Barker dan Kourtney Kardashian resmi bertunangan pada Oktober 2021 di Montecito, California. Mereka menjalin hubungan kurang dari satu tahun sebelum akhirnya drummer Blink-182 itu melamar Kourtney.

Setelah itu, mereka sempat mengadakan pernikahan usai menghadiri Grammy Awards 2022 pada April lalu. Terungkap bahwa itu bukan acara pernikahan namun hanya latihan seperti yang diutarakan keduanya.

“Suatu waktu di negeri yang jauh (Las Vegas) pukul 2 pagi, setelah malam yang luar biasa dengan tequila, seorang ratu dan raja yang tampan pergi satu-satunya kapel terbuka dengan seorang Elvis dan menikah (tanpa lisensi). Practice makes perfect,” tulis Kourtney Kardashian.

Jika kabar ini benar adanya, maka pernikahan ini menjadi yang ketiga untuk Travis Barker. Ia pernah menikah dengan Melissa Kennedy hingga tahun 2002 dan Shanna Moakler hingga tahun 2006.

Sementara itu Kourtney Kardashian memiliki tiga anak dari hubungan dengan Scott Disick: Mason (12), Penelope (9) dan Reign (7).