Selamat, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Nikah Dadakan di Las Vegas
Kourtney Kardashian dan Travis Barker (Instagram @kourtneykardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikabarkan menikah di Las Vegas setelah menghadiri Grammy Awards 2022. Pernikahan itu dilakukan secara spontan tanpa rencana yang diinisiasi Barker.

“Mereka menikmati waktu di Las Vegas. Pernikahan itu adalah perayaan untuk cinta mereka. Ini tidak direncanakan dan mereka tidak punya surat resmi pernikahan,” kata sebuah sumber mengutip People.

Pernikahan itu terungkap sebagai awalan dari upacara resmi yang akan mereka adakan di tahun ini.

“Ini adalah ide Travis dan Kourtney sangat antusias. Mereka berencana mengadakan pernikahan sederhana di tahun ini. Mungkin ini adalah latihannya,” begitu lanjutnya.

Rabu, 6 April, Kourtney Kardashian mengunggah foto momen pernikahan di Instagram-nya. Dia menyatakan bahwa pernikahan itu tidak terdaftar secara legal.

“Suatu waktu di negeri yang jauh (Las Vegas) pukul 2 pagi, setelah malam yang luar biasa dengan tequila, seorang ratu dan raja yang tampan pergi satu-satunya kapel terbuka dengan seorang Elvis dan menikah (tanpa lisensi). Practice makes perfect,” tulis Kourtney Kardashian.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker menjalin hubungan sejak tahun 2021 di mana keduanya adalah teman baik. Setelah satu tahun berkencan, Barker melamar Kardashian pada Oktober 2021.

Baik Kourtney dan Travis pernah menikah dan memiliki tiga anak. Kourtney menikah dengan Scott Disick sementara Travis dengan Shanna Moakler.