D.O. EXO Jadi Jaksa Penuh Karisma dalam <i>True Swordsmanship</i>
D.O. EXO (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - D.O. EXO akan membintangi drama Korea terbaru berjudul True Swordsmanship. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi SM Entertainment dan KBS sebagai stasiun televisi.

Penyanyi bernama asli Do Kyungsoo ini akan berperan sebagai Jin Jung, seorang jaksa yang berlaku buruk demi sebuah niat. Ia menghancurkan tempat-tempat yang dimiliki oleh para penguasa.

Jin Jung adalah sosok pria yang berkarisma dan namanya diingat dalam sejarah perjaksaan. Ia berada di pihak yang lemah dan rela melawan dan balas dendam siapapun.

True Swordsmanship berfokus kepada jaksa yang memilih cara berbeda dalam menegakkan keadilan. Hal ini ia lakukan untuk menghentikan tindakan korupsi dari para pejabat yang merugikan masyarakat.

Selain D.O., aktris Lee Se Hee disebut menjadi lawan mainnya dalam drama ini. Akan tetapi belum dikonfirmasi oleh pihak televisi.

True Swordsmanship adalah drama yang menghadirkan kepuasan dan ketegangan dengan adegan yang menarik menceritakan jaksa yang bekerja setara dengan level villain,” begitu pernyataan tim produksi melansir Soompi.

Drama ini akan disutradarai Kim Sung Ho yang sukses dengan Move to Heaven dan ditulis oleh Lim Young Bin. Rumah produksi Neo Entertainment juga menangani desain produksi yang pernah mengerjakan The Uncanny Counter.

True Swordsmanship menjadi drama terbaru D.O. EXO setelah membintangi 100 Days My Prince di tahun 2018. D.O. juga sedang mempersiapkan film The Moon dan Secret yang tayang di tahun ini.

Adapun drama True Swordsmanship akan tayang di paruh ketiga tahun ini.