Xiumin EXO Ajak Mark NCT Kolaborasi di Album <i>Brand New</i>
Mark NCT - Xiumin EXO (Twitter @SMTOWNGLOBAL)

Bagikan:

JAKARTA - Xiumin EXO akan debut solo melalui sebuah album bertajuk Brand New. album ini berisi lima lagu yang menampilkan kemampuan musikalitas Xiumin.

Hari ini, Rabu, 21 September, SM Entertainment mengumumkan salah satu trek dalam album Brand New merupakan kolaborasi. Xiumin berduet dengan Mark NCT untuk lagu berjudul How We Do.

Lagu How We Do disebut bergenre new jack swing yang kental dengan era ‘90-an. Lagu ini menceritakan sisi pembebasan diri dari dunia yang mengekang.

Tidak hanya bernyanyi, Mark juga turut menulis dan menyanyikan bagian rap dalam lagu tersebut. Mark diketahui adalah salah satu anggota NCT yang dikenal dengan kemampuan penulisannya.

Tahun ini, Mark sudah menulis beberapa lagu untuk album NCT Dream, NCT 127, serta proyek solonya, Child. Ia juga menulis lagu Lit untuk acara Street Man Fighter.

How We Do lantas menjadi kolaborasi kedua Xiumin dan Mark. Sebelumnya mereka berduet lewat Young & Free yang menjadi rangkaian SM STATION pada tahun 2017.

Untuk merayakan debut solonya, Xiumin menggelar Countdown Live pada 26 September mendatang.

Di sisi lain, Xiumin juga dikonfirmasi membintangi drama Korea berjudul Bossdol Mart. ia akan beradu akting dengan Hyungwon MONSTA X dan aktor Lee Shin Young.

Bossdol Mart menceritakan mantan anggota grup idol yang berkumpul untuk membangun bisnis supermarket. Drama ini diarahkan oleh sutradara Lee Yoo Yeon.

Adapun album baru Xiumin EXO, Brand New akan rilis pada 26 September 2022.