Debut Solo, Xiumin EXO Juga Akting dalam Drama Baru!
Xiumin EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Tak cuma rencana solo, Xiumin EXO akan kembali berakting setelah tujuh tahun. Ia dikabarkan menjadi pemeran utama drama berjudul Sajangdol Mart.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Xiumin merespons kabar tersebut. “Xiumin akan memimpin drama baru Sajangdol Mart,” katanya melansir JTBC News pada hari ini, Rabu, 14 September.

Sajangdol Mart adalah drama yang menceritakan beberapa kisah mengenai mantan idol. Mereka akan bekerja sama untuk membuka bisnis supermarket.

Selain Xiumin, belum ada aktor atau aktris yang diumumkan oleh pihak rumah produksi.

Drama ini disutradarai Lee Yoo Yeon. Dia adalah orang di balik web drama Best Mistake, Best Mistake 2, dan Light on Me.

Xiumin sendiri memulai debut dramanya lewat Falling for Challenge di tahun 2015. Pada tahun yang sama, ia juga bermain film Seondal: The Man Who Sells the River.

Sebelumnya, agensi mengumumkan Xiumin menjadi anggota EXO terbaru yang merilis album solo. Sebuah album berjudul Brand New akan diluncurkan pada 26 September.

“Xiumin sudah mencapai popularitas global melalui berbagai aktivitas musik seperti lagu solo, OST, dan kolaborasi, begitu juga bersama EXO dan EXO-CBX,” kata agensi mengenai album solonya.

Xiumin menjadi anggota EXO ketujuh yang memiliki proyek solo. Sebelumnya ada Lay, Chen, Baekhyun, Suho serta Kai dan D.O. Kelimanya sukses menampilkan sisi lain dari karakter mereka di EXO.

Adapun pemesanan album Xiumin EXO, Brand New sudah bisa dipesan secara digital dan fisik.