Bagikan:

JAKARTA - Jeon Yeo Been membintangi serial terbaru Netflix bertajuk Glitch. Sebuah teaser misterius dirilis pada hari ini, Selasa, 13 September melalui akun media sosial Netflix.

Teaser berdurasi satu menit itu menampilkan Jeon Yeo Been yang mengalami sejumlah kejadian aneh. Ia bahkan melihat alien sedangkan orang lain tidak bisa melihatnya.

Jeon Yeo Been bertemu dengan Nana yang akan menjadi lawan mainnya dalam serial Glitch. Lee Dong Hwi juga terlihat dalam teaser singkat tersebut di mana ia berperan sebagai kekasih Jeon Yeo Been.

Serial Glitch yang diarahakan Roh Deok (Very Ordinary Couple, SF8) menceritakan Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Been) yang bisa melihat alien dan Heo Bo Ra (Nana) yang mencari sosok alien.

"Hanya karena aku bisa melihatnya, bukan berarti aku percaya," begitu narasi Jeon Yeo Been dalam teaser.

Hong Ji Hyo adalah wanita dengan karier yang stabil dan punya pacar yang baik, Ma Hyung Hwo (Lee Dong Hwi). mereka sudah menjalin hubungan selama empat tahun hingga suatu hari sang kekasih menghilang.

Kemudian Hong Ji Hyo bertemu dengan Heo Bo Ra, streamer yang sangat tertarik dengan fenomena alien dan UFO. Keduanya bekerja sama untuk mencari Ma Hyung Hwo.

Serial ini ditulis oleh Jin Han Sae, orang di balik Extracurricular dari Netflix. Judul Glitch bermakna sebuah bug dalam sistem yang dirasakan banyak orang.

“Jika bukan karena kesempatan ini, saya pikir rasanya sulit bertemu proyek seperti Glitch ke depannya. Saya pun memilih proyek ini tanpa ragu,” kata Roh Deok mengutip JTBC.

Serial terbaru Jeon Yeo Been dan Nana, Glitch akan dirilis pada 7 Oktober mendatang.