Selamat! Film <i>Miracle in Cell No. 7</i> Cetak 1 Juta Penonton dalam 4 Hari
Poster Miracle in Cell No 7 (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Pencapaian terbaru datang dari film Miracle in Cell No. 7 Indonesia. Dalam waktu empat hari, film ini memperoleh 1.150.346 juta penonton.

“TERIMA KASIH!! Apresiasi dari seluruh pecinta film Indonesia yang sudah kunjungan ke penjara buat ketemu penghuni Cell No.7 sungguh luar biasa,” tulis akun Falcon Pictures pada hari ini, Senin, 12 September.

“Kaliaaan luar biasaaaaa! Maju terus perfilman Indonesia!” lanjutnya.

Miracle in Cell No. 7 Indonesia merupakan salah satu film yang paling dinantikan. Terbukti pada penayangan perdananya, film ini meraih 190 ribu penonton.

Selain itu, dengan adanya peraihan jumlah penonton sekaligus menambah daftar panjang film Indonesia yang memperoleh box office. Miracle in Cell No. 7 Indonesia adalah film ke-10 yang menembus box office di tahun 2022.

Sehari sebelumnya ada film Mencuri Raden Saleh karya Angga Dwimas Sasongko yang mendapat 2 juta penonton per Minggu, 11 September. Nampaknya daftar box office akan terus bertambah seiring banyaknya film lokal yang dirilis hingga akhir tahun.

Diadaptasi dari film arahan Lee Hwan Kyung, Miracle in Cell No. 7 menceritakan Dodo Rozak (Vino G. Bastian) seorang ayah dengan keterbelakangan mental dengan anaknya, Kartika (Graciella Abigail).

Suatu hari, Dodo Rozak ditangkap polisi atas dugaan kasus pembunuhan dan pelecehan kepada seorang anak kecil. Kartika pun hidup sendiri tanpa tahu keberadaan sang ayah.

Karena tindakannya, Dodo Rozak dimasukkan ke dalam sebuah sel. Di sana ia bertemu dengan Jaki (Tora Sudiro), Bang Japra (Indro Warkop), Bule (Bryan Domani), Atmo (Indra Jegel), dan Bewok (Rigen Rakelna).

Disutradarai Hanung Bramantyo, film Miracle in Cell No. 7 Indonesia sedang tayang di bioskop.