Terungkap Sekuel <i>Inside Out</i> dari Disney dalam Tahap Produksi
Inside Out (Twitter @Pixar)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Disney Pixar mengonfirmasi rencana sekuel film animasi Inside Out. Kabar ini diumumkan melalui acara Disney Expo 23 yang diselenggarakan pada Jumat, 9 September.

Sutradara Pete Docter menyebut Amy Poehler kembali bergabung sebagai salah satu pengisi suara. Sekuel kali ini akan melanjutkan kisah Riley menjadi remaja.

Inside Out menceritakan perempuan bernama Riley (Kaitlyn Dias) yang pindah ke San Fransisco. Ia mengalami berbagai emosi mulai dari Joy (Poehler), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling), dan Sadness (Phyllis Smith).

Pada sekuelnya, Riley mulai berkembang sebagai remaja. Alhasil ada banyak hal baru yang ia alami untuk pertama kali. Ia juga bertemu dengan beberapa emosi yang belum diberi nama.

Di bangku penyutradaraan, posisi Docter akan digantikan Kelsey Mann. sementara penulis naskah dan produser masih dikerjakan Meg LeFauve dan Mark Nielsen.

Inside Out merupakan salah satu film Pixar yang menuai kesuksesan di tahun 2015. Film ini juga memenangkan Oscar untuk Best Animated Feature.

Rencana sekuel untuk Inside Out juga sudah direncanakan sejak perilisan film pertamanya. Docter meyakini sekuelnya akan melanjutkan kisah Inside Out dengan cerita yang sama menariknya.

Rencananya, sekuel Inside Out akan tayang pada tahun 2024.