Sekuel <i>The Marvels</i> Ubah Tanggal Rilis di Bioskop, 10 November
Captain Marvel (Marvel Studio)

Bagikan:

JAKARTA - Sepertinya penggemar harus menanti sedikit lebih lama untuk menyaksikan film The Marvels. Sekuel Captain Marvel itu akan tayang pada paruh akhir tahun ini berbeda dari tanggal pertama yang dirilis.

Hari ini, Sabtu, 18 Februari, Marvel Studio merilis poster teaser yang memperlihatkan karakter Brie Larson sebagai Captain Marvel, Teyonah Paris sebagai Monica Rambeau, serta Iman Vellani sebagai Ms. Marvel.

Higher. Further. Faster. Together. Check out the brand-new teaser poster for Marvel Studios’ The Marvels, coming to theaters November 10,” tulis pihak Marvel.

Dengan tagline terbarunya, pihak Marvel turut mengumumkan tanggal perilisan akan berubah dari 28 Juli menjadi 10 November.

Selain The Marvels, mereka juga mengubah tanggal rilis Haunted Mansion yang awalnya direncanakan Juli menjadi 11 Agustus.

Sekuel Captain Marvel yang disutradarai Nia DaCosta melanjutkan film pertamanya yang sukses di bioskop. Ini menjadi film pertama jagat sinematik Marvel yang berfokus sepenuhnya kepada karakter superhero wanita.

Nantinya, sekuel akan menceritakan perjalanan Monica Rambeau yang mendapat kekuatan super di WandaVision dan diperkenalkan lewat Captain Marvel. Karakter Captain Marvel dari serial Ms. Marvel juga akan hadir di sini.

Selain ketiganya, The Marvels juga dibintangi Samuel L. Jackson, Saagar Shaikh, Zenobia Shroff, and Mohan Kapur, Zawe Ashton. Aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon juga dikonfirmasi bergabung dalam film ini untuk peran yang belum terungkap oleh pihak rumah produksi.