Ini Penampilan Perdana Lady Gaga Sebagai Harley Quinn untuk <i>Joker 2</i>
Lady Gaga - Joaquin Phoenix (Instagram @toddphilips)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Todd Philips merilis tampilan perdana film Joker: Folie à Deux pada hari Valentine. Sebuah karakter baru yang dinantikan oleh penonton ditunjukkan untuk pertama kali lewat postingan media sosial Phillips.

“Happy Valentines Day,” tulis Todd Philips dalam keterangan foto pada Selasa, 14 Februari.

Foto ini menampilkan Lady Gaga yang nampak memegang leher sang Joker yang diperankan Joaquin Phoenix. Ketegangan yang intens di antara keduanya menjadi teka-teki plot yang dihadirkan dalam sekuel tersebut.

Sebelumnya Lady Gaga dikabarkan memerankan Harley Quinn, seorang psikiater yang menaruh perasaan dengan Joker sebelum bergabung dengan sisi jahatnya.

Joker: Folie à Deux menjadi film terbaru Lady Gaga setelah film House of Gucci di tahun 2021. Sementara Joaquin Phoenix memiliki dua film di tahun 2023 yaitu Beau is Afraid dan Napoleon.

Peran Harley Quinn sudah dilakukan oleh beberapa aktris seperti Margot Robbie untuk Suicide Squad dan Kaley Cuoco untuk serial animasi Harley Quinn.

Nampaknya Gaga mengonfirmasi keterlibatannya dalam film ini. Ia turut mengunggah foto seperti Todd Philips dan mendeskripsikan film ini sebagai musikal.

Kesuksesan film Joker pada tahun 2019 menjadi film dengan R-rated tersukses dalam sejarah. Meraih 11 nominasi Oscar, film ini juga dikonfirmasi akan berlanjut dengan cerita Joker dalam tajuk Folie à Deux.

Akan tetapi narasi cerita Todd Philips tidak akan melanjutkan cerita Joker di DC. Produksi sekuel Joker sudah dilakukan sejak Desember 2022 lalu.

Film Joker: Folie à Deux direncanakan tayang 9 Oktober 2024 di bioskop.