Arthur Fleck dan Harley Quinn Bertemu dalam Trailer <i>Joker: Folie à Deux</i>
Joaquin Phoenix dan Lady Gaga (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Arthur Fleck kembali dalam sekuel Joker. Film berjudul Folie à Deux meluncurkan trailer yang melanjutkan pengisahannya dan pertemuannya dengan sosok Harley Quinn.

Trailer berdurasi dua menit itu dimulai dengan Joker yang diperankan Joaquin Phoenix berada di Arkham Asylum, tempat ia dipenjara di film pertamanya. Dunianya berubah setelah ia mencuri pandang Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga.

Pertemuan mereka sebagai sesama tahanan membuat keduanya saling jatuh cinta dan sepakat untuk mencari dunia mereka di luar sel. Mereka melangkah menuju Gotham dengan perasaan indah yang terlihat kala mereka menari.

“Aku bukan siapa-siapa. Aku belum melakukan apapun di dalam hidupku seperti kamu,” kata Harley Quinn membuat gestur tangan seperti pistol dan mengarah kepada dirinya.

Kehadiran Harley Quinn mengubah dunia Arthur Fleck yang tercermin dalam percakapan Fleck, “Aku akan beritahu kamu apa yang berubah. Aku tidak sendirian, itu yang kita harus bicarakan!”

Trailer berakhir dengan Harley Quinn berada di Arkham Asylum yang menggambar senyum lebar di partisi kaca antara dirinya dan Joker. “Aku ingin melihat sisi aslimu,” kata Harley yang merekah senyum di bibir di Joker.

Masih disutradarai Todd Philips, film Joker 2 merupakan proyek yang dinantikannya bersama Joaquin Phoenix.

Mereka juga mengonfirmasi film ini memiliki konsep musikal dengan 15 lagu cover yang akan dihadirkan dalam filmnya. Teasernya ditonton 10 juta sejak dirilis pada 10 April kemarin.

Film Joker 2 akan tayang di bioskop mulai 4 Oktober 2024.