Lady Gaga dan Joaquin Phoenix Dansa Mesra di <i>Joker 2</i>
Lady Gaga - Joaquin Phoenix (Instagram @toddphilips)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Todd Philips menggoda penggemar dengan tampilan terbaru dari sekuel film Joker yang diberi judul Joker: Folie à Deux. Beberapa still cut dirilis bertepatan dengan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari kemarin.

“Semoga hari kalian dipenuhi dengan cinta,” tulis Todd Philips dalam keterangan foto terbarunya.

Sejumlah foto itu memperlihatkan Joker yang diperankan Joaquin Phoenix dan Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga. Foto pertama menunjukkan Phoenix dalam riasan wajah Joker sementara Gaga tampil dengan rambut blonde yang dipotong sebahu.

Foto kedua memperlihatkan kedekatan karakter Joker dan Harley Quinn dan diiringi dengan berdansa di tengah bangunan kota.

Sejauh ini, Philips maupun rumah produksi menutup rapat plot mengenai Joker 2. Mereka hanya mengungkap sekuel ini akan memiliki konsep drama dengan set musikal yang berlatar Arkham Asylum.

Zazie Beetz serta Brendan Gleeson, Catherine Keener, Jacob Lofland dan Harry Lawtey juga berperan dalam film ini.

Film pertamanya meraih kesuksesan sekaligus kontroversi ketika dirilis pada tahun 2019. Film ini menjadi film dengan R-rated yang memperoleh angka mencapai 1 miliar dolar AS untuk penayagan global.

Film ini juga mengantongi 11 nominasi Oscar, salah satunya penghargaan Aktor Terbaik yang diperoleh Joaquin Phoenix. Joker menandai dunia baru dari komik buatan DC yang akan rilis di tahun ini.

Adapun, Joker: Folie à Deux akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024.