Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min Bak Kucing-Tikus di Teaser Drama <i>Wedding Impossible</i>
Moon Sang Min - Jeon Jung Seo (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Wedding Impossible merilis teaser terbarunya menjelang penayangannya. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Song Jung Won dan Lee Chung.

Teaser berdurasi 44 detik ini memperlihatkan Na Ah Jung yang diperankan Jeon Jong Seo dan Lee Ji Han yang diperankan Moon Sang Min. Lee Ji Han berusaha menghancurkan proyek Na Ah Jung yang melibatkan abang kandungnya, Lee Do Han yang diperankan Kim Do Wan.

Na Ah Jung terlihat mengenakan gaun pernikahannya dan mencoba berpura-pura menjadi calon istri Lee Do Han yang memintanya bergabung dengan pernikahan kontrak.

Lee Ji Han merasa curiga dengan hubungan Lee Do Han dan Na Ah Jung. Ia memutuskan untuk melakukan investigasi latar belakang Na Ah Jung.

“Saya tahu kamu bukan pacar abangku,” kata Lee Ji Han.

“Kalau kamu bukan adik Do Han, mungkin kamu sekarang mati,” balas Na Ah Jung.

Menuju teaser berakhir, hubungan Lee Ji Han dan Na Ah Jung justru mulai berubah menjadi romansa. Keduanya mulai menggetarkan hati dengan hubungan mereka.

Wedding Impossible menceritakan Na Ah Jung (Jeon Jong Seo) bekerja sebagai aktris figuran. Suatu hari, ia diminta temannya, Lee Do Han (Kim Do Wan) untuk menjadi istri pura-pura untuk menghindari mengelola bisnis keluarganya, LJ Group.

Na Ah Jung menerima permintaan tersebut dan mulai menjalani peran sebagai istri Do Han. Namun, adik Do Han, Lee Ji Han (Moon Sang Min) merasa rencananya tergeser oleh rencana pernikahan Lee Do Han. Oleh karena itu, Lee Ji Han berupaya untuk menghancurkan hubungan Do Han dan Ah Jung.

Drama Wedding Impossible berjumlah 12 episode ini akan tayang mulai 26 Februari 2024.