Bagikan:

JAKARTA - Shin Hyun Been dan Moon Sang Min akan beradu akting dalam drama terbaru berjudul Cinderella at 2 AM. Diadaptasi dari web novel berjudul sama, drama ini akan mengisahkan dua orang dari kelas sosial yang berbeda tapi saling jatuh cinta.

Teaser yang dirilis pada hari ini, Sabtu, 3 Agustus memperlihatkan Shin Hyun Been sebagai Ha Yoon Seo, manajer dari tim brand marketing di perusahaannya. Yoon Seo berpacaran dengan Seo Joo Won (Moon Sang Min) selama satu setengah tahun.

Semuanya terasa indah hingga suatu hari, Ha Yoon Seo mengetahui Seo Joo Won bukan karyawan biasa tapi anak dari keluarga chaebol tiga generasi. Ibu Yoon Seo yang merupakan direktur tempat mereka bekerja menawarkan sejumlah uang untuk meninggalkan Joo Won.

Berbeda dari kisah dongeng pada umumnya, Ha Yoon Seo menerima uang tersebut untuk menghindari drama. Ia putus dengan Joo Won dan menjalani kesehariannya.

Seo Joo Won merasa harus membuktikan cintanya kepada Ha Yoon Seo. Teaser itu menunjukkan Moon Sang Min yang kerap mengedipkan mata ke arah Yoon Seo. Pada satu adegan, Joo Won berlutut kepada Yoon Seo dan menukar sepatu heels dengan sendal yang nyaman.

Teaser diakhiri dengan Seo Joo Won yang merelakan Ha Yoon Seo, namun ia tetap bertekad untuk mengejar cinta Yoon Seo sekalipun mendapat penolakan dari orang tuanya.

Cinderella at 2 AM menjadi proyek terbaru Shin Hyun Been setelah drama Tell Me You Love Me dan Moon Sang Min dengan Wedding Impossible.

Drama ini diarahkan oleh Seo Min Jung dan Bae Hee Young sementara naskahnya ditulis oleh Oh Eun Ji dan Park Joon Hwa.

Drama Cinderella at 2 AM akan tayang mulai 24 Agustus mendatang.