Bagikan:

JAKARTA - Ryu Jun Yeol dan Shin Hyun Been akan beradu peran dalam film terbaru sutradara Yeon Sang Ho. Film ini berjudul Revelations.

Hari ini, Kamis, 20 Juni, pihak Netflix mengungkap foto ketiganya yang kompak memegang naskah film Revelations. Film ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang dibuat oleh Yeon Sang Ho dan diilustrasikan Choi Kyu Seok.

Revelations mengisahkan seorang pastor yang percaya dia memiliki misi untuk menghakimi pelaku hilangnya beberapa orang secara misterius. Di sisi lain, seorang detektif dihantui kakaknya yang meninggal dan berupaya untuk melakukan investigasi tersebut.

Ryu Jun Yeol berperan sebagai Pastor Min Chan yang bertugas di sebuah gereja di kota kecil untuk sebuah misi. Keimanannya diuji ketika seseorang bernama Yang Rae terungkap sebagai penculik anaknya melalui bimbingan ilahi.

Shin Hyun Been akan berperan sebagai Yeon Hee, detektif yang mencari Yang Rae yang menjadi terduga kasus hilangnya beberapa orang. Yeon Hee bergulat dengan kakaknya yang meninggal karena kejadian tragis di masa lampau.

Yeon Sang Ho mengarahkan film terbarunya setelah membuat berbagai film hit dari Train to Busan dan Peninsula. Revelations menjadi kerja sama terbarunya dengan Netflix setelah Jung_E, The Bequeathed, Hellbound dan Parasyte: The Grey yang riis di tahun ini.

Seain itu, film ini juga menandai kolaborasi pertama Ryu Jun Yeol dan Shin Hyun Been. Di tahun ini, Ryu Jun Yeol hadir dengan film Alienoid 2 dan serial The 8 Show.

Revelations juga merupakan karya kedua Shin Hyun Been setelah dikonfirmasi membintangi drama Cinderella at 2 A.M bersama Moon Sang Min.

Adapun, Revelations akan rilis di Netflix.