Dibintangi Ryu Jun Yeol cs, <i>Alienoid</i> Akan Tayang di Indonesia 27 Juli
Ryu Jun Yeol (CJ Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Film fiksi sains dari Korea Selatan, Alienoid dikonfirmasi tayang di bioskop Indonesia. CBI Pictures selaku distributor resmi mengumumkan kabar baik ini melalui media sosial.

“Blockbuster aksi Korea tahun ini karya sutradara Choi Dong Hoon (The Thieves dan Assassination). Alienoid tayang 27 Juli 2022,” tulis akun CBI Pictures pada hari ini, Selasa, 5 Juli.

Alienoid merupakan film dua bagian yang menceritakan masa di mana portal terbuka dan menghubungkan orang dari dinasti Goryeo dengan orang di tahun 2022. Mereka mencari tahanan alien yang terpenjara dalam tubuh manusia.

Sederet aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan membintangi film ini, yakni Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geum, dan Lee Si Hoon.

Moo Reuk (Ryu Jun Yeol) adalah seorang Tao yang mengambil pedang misterius di era Goryeo. Penjaga (Kim Woo Bin) mencoba mencari tahanan alien dan Lee Ahn (Kim Tae Ri) adalah wanita yang menembak petir.

Alienoid menjadi kembalinya Choi Dong Hoon setelah Assassination pada tahun 2015. Ini menjadi pengalaman pertamanya mengarahkan film bergenre fiksi sains.

Film ini juga spesial karena mempertemukan Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri setelah Little Forest (2018). Di sisi lain, Kim Woo Bin akan menunjukkan aktingnya dalam format layar lebar usai sembuh dari kanker.

Alienoid bagian pertama akan tayang di bioskop Indonesia mulai 27 Juli 2022.