Sinopsis Drama Baru Ryu Jun Yeol, <i>Lost</i> Mengungkap Kisah Pencarian Tujuan Hidup
Drama Korea, Lost (Foto: iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Lost akan membuka deretan drama Korea baru di bulan September. Drama ini akan tayang mulai 4 September di saluran televisi JTBC dan iQiyi. Dibintangi Ryu Jun Yeol, drama ini berfokus pada cerita tentang orang-orang yang menyadari mereka belum mencapai apapun sepanjang hidupnya.

Drama Lost bercerita tentang sekelompok pria dan wanita biasa yang menyadari bahwa mereka belum mencapai prestasi apa-apa dalam hidupnya. Bu-jeong (Jeon Do-yeon) adalah seorang ghostwriter, hasil tulisannya akan diklaim sebagai karya orang lain.

Di usianya yang hampir mencapai 40 tahun, Bu-jeong merasa bahwa hidupnya tidak memiliki arti. Pada suatu hari, Bu-jeong bertemu dengan pria muda bernama Kang-jae (Ryu Jun-yeol) yang telah kehilangan arah hidupnya akibat terus terlibat dalam masalah berbahaya akibat mengejar kekayaan. Pria 27 tahun itu bekerja di layanan jasa membantu.

Kedua orang yang harus menghadapi segala ketidakpastian masa depan mereka, saling mendukung dan menyembuhkan satu sama lain dalam drama Lost. Kang Jae berusaha bangkit dari kemiskinan tapi dia merasa takut dia tidak bisa menghadapi situasi sulit.

Lost berfokus dengan dua pemain utama. Boo Jung (Jeon Do Yeon) adalah seorang ghost writer usia 40-an yang tidak tahu tujuan hidupnya. Kemudian ada Kang Jae (Ryu Jun Yeol), pria 27 tahun yang bekerja di layanan jasa membantu.

Dalam teasernya, Kang Jae nampak bertemu Boo Jung. Awalnya, Boo Jung membuat kesal seorang aktris sekaligus kliennya yang bernama Ah Ran (Park Ji Young). Ia ingin balas dendam terhadap Ah Ran.

Ah Ran merekrut Kang Jae untuk menghalangi niat Boo Jung yang mengekspos rahasianya. Kang Jae pun bertemu Boo Jung dan permasalahan semakin rumit.

Sebelumnya, teaser pertama drama Korea, Lost memperlihatkan sosok Kang Jae yang misterius dan bertemu dengan Boo Jung. Dalam satu kesempatan, Kang Jae bertanya apakah dia bisa menjadi teman Boo Jung, namun Boo Jung tidak menjawab.