Cerita Sedih dan Emosional, Ryu Jun Yeol Ungkap Alasan Main Drakor <i>Lost</i>
Ryu Jun Yeol (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ryu Jun Yeol dan aktris Jeon Do Yeon beradu akting lewat drama Korea terbaru berjudul Lost. Drama ini mengisahkan beberapa orang yang mencoba bertahan hidup di tengah kehidupan mereka.

Lost menceritakan kisah kehilangan dan luka yang seseorang rasakan. Karakter Boo Jung diperankan Jeon Do Yeon adalah penulis di usia 40 tahun yang merasa tidak memiliki tujuan hidup.

Selain itu, ada Kang Jae yang dilakoni Ryu Jun Yeol, seorang pria yang bekerja sesuai permintaan klien.

Ryu Jun Yeol merasakan ada karakter yang berbeda untuknya dalam Lost. “Cerita karakter saya dalam drama ini tentang masa muda, tetapi ini berbeda dari apa yang saya pernah mainkan sampai saat ini,” katanya mengutip jTBC pada hari ini, 5 September.

Bintang Reply 1988 ini juga sangat tertarik dengan Lost sampai meminta agar bisa bermain dalam drama ini. “Naskahnya bagus, tapi saya benar-benar ingin bergabung dengan proyek karena saya akan bekerja dengan sutradara Heo Jin Ho dan penulis Kim Ji Hye.”

Heo Jin Ho adalah sutradara yang dikenal lewat film The Last Princess, Five Senses of Eros, dan April Snow. Kim Ji Hye juga mengerjakan berbagai film romansa seperti Architecture 101 dan My Love, My Bride.

“Kita berbicara banyak tentang cerita dua karakter, tapi ada cerita lain dalam drama ini yang sangat tertarik. Ada banyak karakter beragam, tapi saya ingin menekankan mereka semua adalah “manusia biasa” kata Ryu Jun Yeol.

Lawan main Ryu Jun Yeol, Jeon Do Yeon bahkan menangis ketika membaca naskahnya pertama kali. “Saat saya membaca naskahnya, saya memutuskan saya akan mengambilnya, meskipun gelap, tapi ceritanya tentang mencari ‘terang.”

Drama Korea Lost tayang setiap Sabtu dan Minggu di jTBC dan bisa disaksikan di iQiYi.