Ada Honey Lee Hingga Song Hye Kyo, Ini 3 Drama Korea Baru yang Bikin Penasaran
Song Hye Kyo (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Saluran televisi SBS membagikan tiga drama Korea terbaru yang akan tayang di paruh kedua tahun 2021. Deretan genre yang dibintangi sejumlah nama besar siap menemani penonton.

Pertama ada One the Woman. Drama ini berfokus kepada seorang jaksa yang mengalami amnesia dan identitasnya tertukar dengan anak orang kaya. Honey Lee akan memainkan dua peran yaitu sebagai chaebol bernama Kang Mi Na dan jaksa bernama Jo Yeon Joo.

Tidak sendirian, Honey Lee akan beradu peran dengan Lee Sang Yoon, Jin Seo Yeon, dan Lee Won Geun. One the Woman tayang mulai 17 September pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

Kemudian ada Now, We Are Breaking Up yang menjadi kembalinya Song Hye Kyo dalam layar televisi. Bersama Jang Ki Yong, drama ini mengambil latar dunia fashion dimana Song Hye Kyo adalah Ha Young Eun, manajer tim desain sebuah label.

Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, fotografer paruh waktu yang pintar dan memiliki visual. Konflik apa yang akan mempertemukan keduanya? Jawabannya ada di Now We Are Breaking Up yang akan tayang setelah One The Woman berakhir.

Drama ketiga dibintangi Kim Nam Gil berjudul Those Who Read Hearts of Evil yang diadaptasi dari buku berjudul sama.

Kim Nam Gil melakoni karakter Song Ha Young, seorang investigator di bagian analisis di Kepolisian Seoul. Seringkali dia terlihat sulit mengekspresikan diri namun dia mampu membaca apa yang dipikirkan seseorang.

Those Who Read Hearts of Evil menceritakan profiler kriminal pertama yang membaca gerak-gerik pembunuh berantai. Selain Kim Nam Gil, drama ini juga diperankan Jin Seok Kyu dan Kim So Jin.

Rencananya, drama Korea ini akan tayang setelah Now, We Are Breaking Up berakhir.