Song Hye Kyo dan Han So Hee Batal Perankan <i>The Price of Confession</i>
Song Hye Kyo (Instagram @kyo1122)

Bagikan:

JAKARTA - Keinginan penggemar untuk melihat Song Hye Kyo dan Han So Hee dalam satu judul nampaknya harus ditunda. Keduanya dikabarkan batal memerankan drama terbaru mereka, The Price of Confession.

Hari ini, Rabu, 17 Mei, News1 melaporkan kedua aktris ini memutuskan untuk menolak tawaran setelah berdiskusi. Meski keduanya sudah terlihat interaksi namun pada akhirnya mereka tidak bergabung dikarenakan ada perbedaan perspektif dengan tim produksi.

“Kami sedang mengecek. Sulit untuk menjawabnya saat ini,” kata UAA, agensi yang menaungi Song Hye Kyo.

“Kami juga baru mengetahui kabar Han So Hee di The Price of Confession dibatalkan. Kami sedang melakukan pengecekan dengan informasi terkait,” tambah agensi 9ato sebagai agensi Han So Hee.

Belum diketahui apa penyebab Song Hye Kyo dan Han So Hee membatalkan proyek ini. Studio Dragon dan SLL selaku tim produksi juga tidak mengetahui alasan dari batalnya produksi.

“SLL mewakili pihak The Price of Confession untuk merilis pernyataan. Kami sedang mencari tahu apa yang terjadi,” katanya.

Lee Eung Bok yang diinisiasi sebagai sutradara menolak tawaran drama karena jadwalnya tidak sesuai pada Januari tahun ini. Kemudian baru-baru ini, produser Shim Na Yeon yang menerima tawaran setelah Lee Eung Book juga menolak tawaran tersebut.

The Price of Confession menceritakan dua wanita yang terlibat sebuah kasus pembunuhan. Song Hye Kyo akan menjadi guru seni Ahn Yoon Soo yang berharap akan kehidupan sederhana.

Akan tetapi Ahn Yoon Soo terlibat dengan sebuah kecelakaan yang membuat hidupnya berubah dalam seketika. Ia tidak pantang menyerah dan berusaha menghadapi kasus tersebut.

Han So Hee akan berperan sebagai Mo Eun yang identitasnya tidak diketahui. Karena sifat antisosialnya, semua orang takut kepadanya, namun Mo Eun terbuka dengan Yoon Soo yang akan membantunya.

Naskah drama ini ditulis Kwon Jong Kwan yang menggarap Sad Movie dan Proof of Innocence. Rencananya drama ini menjadi kolaborasi Song Hye Kyo dengan Lee Eung Book setelah drama Descendants of the Sun.

Di sisi lain, Han So Hee sedang syuting untuk bagian kedua Gyeongseong Creature. Hal ini terlihat ketika Song Hye Kyo mengirim truk kopi kepada sang aktris dan para staf di lokasi syuting.