Karena <i>The Glory</i>, Song Hye Kyo Temukan Cinta untuk Akting
Song Hye Kyo (Instagram @hyekyo1122)

Bagikan:

JAKARTA - Song Hye Kyo merasa berterima kasih karena serial terbarunya, The Glory membangkitkan rasa cintanya terhadap akting. Penampilannya dalam serial itu menuai pujian dan ia memperoleh penghargaan prestisius.

Ia mengakui, serial The Glory memiliki genre yang jarang ditawarkan kepadanya. Ia juga merasa sering dianggap sebagai artis tipikal yang hanya memerankan peran yang sama.

“Terima kasih atas kesuksesan itu, saya menjadi terdorong untuk mencoba hal baru,” kata Song Hye Kyo melansir SportsChosun.

“Bekerja dalam serial The Glory, genre yang saya belum pernah coba, membawa kebahagiaan saya untuk berakting. Hasilnya, saya menjadi lebih tertarik bekerja di proyek yang berbeda dari apa yang saya biasa lakukan,” kata Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, seorang guru sekolah yang menerima perundungan di masa remaja. Ketika ia tumbuh dewasa, Moon Dong Eun bertekad melakukan balas dendam kepada orang-orang yang melakukan bully kepadanya.

“Saya pikir The Glory mengubah orang-orang yang sebelumnya tidak mau menerima saya di genre yang tidak konvensional. Setelah serial itu, saya mendapat tawaran yang beragam,” kata Song Hye Kyo.

Sebelumnya, Song Hye Kyo pernah merasa terkejut dengan respons positif yang diberikan penonton. Ia merasa tidak enak karena tidak pernah memilih peran seperti ini.

“Ada banyak reaksi (positif) seperti itu ketika trailernya dirilis, jadi saya merasa tidak enak. Saya pikir apa yang saya lakukan selama ini. Mungkin karena saya belum pernah menunjukkan sisi ini kepada audiens jadi saya harus bekerja keras,” kata Song Hye Kyo dalam sesi commentary Netflix.

Di sisi lain, Song Hye Kyo belum memilih proyek akting terbarunya. Ia bersama Han So Hee diproyeksi membintangi drama Price of Confession namun judul itu batal diproduksi.