Song Hye Kyo Tampil Misterius dalam Teaser <i>The Glory</i>
Song Hye Kyo (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis teaser perdana The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo. Video berdurasi satu menit ini menampilkan serangkaian misteri yang dialami sejumlah orang.

“Ada kebencian yang menyerupai rindu. Sulit dihilangkan,” begitu narasi Song Hye Kyo bergulir.

Berbagai ekspresi Song Hye Kyo disorot mulai dari rasa benci hingga amarah. Ia berperan sebagai Moon Dong Eun, mantan korban kekerasan di sekolah yang akan melakukan balas dendam.

Dalam teaser tersebut, sejumlah karakter juga tampil perdana seperti Lee Do Hyun, Im Ji Yeon, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran, dan Jung Sung Il.

The Glory menceritakan seorang anak SMA yang bermimpi ingin menjadi arsitek. Namun mimpi itu harus pupus kala ia dikeluarkan dari sekolah setelah mengalami kekerasan dan perundungan.

Tahun demi tahun berlalu, pelaku perundungan itu menikah dan memiliki anak. Hidup mereka menjadi harmonis dan sang anak bersiap masuk sekolah dasar.

Tanpa diketahui, Moon Dong Eun menjadi guru kelas sang anak dan memulai aksi balas dendam kepada pelaku perundungan tersebut. Sosok Song Hye Kyo terlihat misterius kala ia hadir di berbagai momen penting sang anak.

The Glory menjadi kolaborasi Song Hye Kyo dengan penulis Kim Eun Sook setelah Descendants of the Sun. drama ini disutradarai Ahn Gil Ho yang mengarahkan Stranger dan Happiness.

Berjumlah delapan episode, The Glory akan tayang di Netflix mulai 30 Desember.