20 Tahun Menikah, Bintang <i>Mickey 17</i> Toni Collette Umumkan Perceraian
Toni Collette (Lionsgate)

Bagikan:

JAKARTA - Toni Collette mengumumkan perceraian dari suaminya, Dave Galafassi setelah 20 tahun menikah. Pernyataan ini dirilis sang aktris melalui media sosial pribadinya kurang dari seminggu setelah ia kembali bergabung.

“Dengan rasa hormat, saya mengumumkan kami berpisah. Kami bersatu dalam keputusan ini dan saling menghormati satu sama lain,” tulis Toni Collette pada hari ini, Kamis, 8 Desember.

“Anak-anak kami adalah hal yang penting dan kami akan terus berlanjut sebagai keluarga meskipun kini bentuknya berbeda. Kami berterima kasih atas jarak dan cinta yang kalian berikan kepada kami seiring transisi ini,” lanjutnya.

Collette mengunggah foto bertuliskan Peace & Love sebagai pelengkap pengumuman tersebut.

Pernyataan ini dirilis setelah foto Galafassi dan perempuan lain tersebar di internet. Foto-foto ini memperlihatkan Galafassi dan perempuan tersebut duduk, berpegangan tangan bahkan berciuman di depan publik.

Setelah itu, Collette sempat membagikan kutipan bertuliskan, “Sejauh apa pun jarak Anda, jika Anda bisa membayangkan sesuatu yang lebih baik untuk Anda, Anda bisa membuatnya.”

Toni Collette dan Dave Galafassi menikah pada tahun 2003. Mereka memiliki dua anak bernama Sage Florence dan Arlo Robert.

Adapun Collette sedang disibukkan dengan proses produksi film Mickey 17. Film yang diarahkan Bong Joon Ho ini turut diperankan Robert Pattinson, Naomi Ackie, Steven Yeun, Mark Ruffalo, dan Holliday Grainger.