Bintang Tenis Simona Halep Berpisah dengan Suami Kaya Raya, Padahal Baru Menikah Setahun
Petenis Rumania. Simona Halep. (Foto: Instagram @simonahalep)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari bintang tenis dunia, Simona Halep. Dia diberitakan sudah menceraikan suaminya yang seorang miliarder, Toni Iuruc.

Perceraian ini terjadi setelah mereka membangun rumah tangga dalam waktu setahun terakhir.

Petenis berusia 30 tahun itu menikah Iuruc pada September 2021. Mereka menikah setelah tiga tahun berkencan.

Iuruc kemudian berbicara soal perpisahannya dengan petenis yang telah memenangi trofi Wimbledon dan Prancis Terbuka tersebut.

Berbicara kepada media Turki Fanatic, pengusaha asal Rumania itu mengatakan, "Kami memutuskan bersama dengan Simona untuk putus."

"Berhentilah bersikeras, ini penampilan publik terakhir saya. Sisanya akan ditangani oleh pengacara dengan cara yang paling beradab. Terima kasih atas pengertian," lanjut pria berusia 42 tahun tersebut.

Sebenarnya, Halep dan Iuruc diberitakan Fanatic akan menggelar pesta pernikahan pada 13 November mendatang. Mereka mengklaim 300 orang diundang untuk menghadiri perayaan di Kasino Sinaia Rumania.

Namun, sebelum pesta itu digelar, keduanya malah setuju untuk bercerai. Halep kabarnya sudah mulai mencari pengacara untuk proses perceraian.

Menurut Majalah Hollywoods, Iuruc bernilai 1,72 miliar poundsterling. Kekayaannya berasal enam perusahaan multinasional yang berbeda.

Selain itu, ia mengaku berasal dari keluarga kaya dan bekerja di pasar real estat bersama ibunya.

Ini adalah akhir dari pernikahan ketiga Iuruc dan pernikahan pertama Halep.

Halep sendiri dilaporkan kembali ke negara asalnya, Rumania, menyusul kekalahan mengejutkan di putaran pertama US Open 2022.